Bagikan:

JAKARTA - Jajaran lineup hari kedua Pestapora 2024 terasa berbeda dari biasanya. Pada perhelatannya, akhir pekan kemarin, hari kedua difokuskan pada para penampil wanita.

Selain para solois dari berbagai rentang usia, lineup hari kedua juga menyajikan grup yang diperkuat atau memiliki frontperson wanita. Semua disebar ke sekitar 17 area panggung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Sejumlah penyanyi solo yang meramaikan Pestapora hari kedua di antaranya Audy, Maudy Ayunda, BCL, Frau, Mulan Jameela hingga Isyana Sarasvati. Ada juga komika perempuan yang mengocok perut pengunjung, yakni Zahra Petani, Musdalifah dan Mega Salsabila.

Bernadya juga tampil dengan busana tradisional dengan warna khasnya saat ini, hitam. Ia juga mengajak para musisi pengiring mengenakan kostum adat yang memberi hawa berbeda. 

Sedangkan dari sisi grup ada aksi tak kalah menarik dari GAC, Cokelat, GRRRL GANG, Ecoutez, Duo Maia, Reality Club, Vierratale, KOTAK sampai JKT48.

Isyana Sarasvati bahkan menghadirkan seorang tamu kejutan jelang akhir penampilannya. Ia mengundang Mahalini untuk naik panggung membawakan Tetap Dalam Jiwa.

Hal menarik lainnya datang dari Andre Taulany yang berkolaborasi dengn Boiyen dan Eca Aura. Serta sebuah persembahan manis dari IDGITAF yang menghadirkan beberapa Teman Tuli dalam aksi panggungnya, memberi kehangatan tersendiri.

Selebrasi para wanita ini pun jadi sesuatu yang baru dan menarik sepanjang tiga kali gelaran Pestapora. Pestapora 2025 sudah diumumkan akan digelar pada 4, 5 dan 6 September. Kejutan apalagi yang bakal tersaji?