Ozzy Osbourne Tidak Tertarik Reuni dengan Black Sabbath
Black Sabbath (Instagram @blacksabbath)

Bagikan:

JAKARTA - Perjalanan Ozzy Osbourne dengan Black Sabbath sudah berakhir sejak lama dan tidak akan terulang. Setidaknya, hal tersebut diungkapkan Osbourne melalui dokumenter terbarunya, Biography: The Nine Lives of Ozzy Osbourne.

Melansir NME pada Senin, 7 September, baginya karier dengan Black Sabbath sudah selesai pada 2017.

“Tidak untukku. Sudah selesai. Satu hal yang saya sesali adalah tidak melakukan show terakhir di Birmingham dengan Bill Ward (drummer Black Sabbath. Saya menyesal soal itu,” kata Osbourne kepada Rolling Stone.

Di berbagai kesempatan, Tony Iommi, gitaris Black Sabbath, sering melontarkan ide reuni band pionir musik heavy metal ini. Tapi Osbourne tidak tertarik.

“Saya bicara dengan Tony beberapa kali tetapi saya tidak memiliki rasa tertarik untuk melakukan konser (dengan Black Sabbath) lagi. Mungkin Tony sudah bosan (mengatakan hal yang sama kepada saya) sekarang,” kata Osbourne

Rencana manggung bersama ini dipikirkan Iommi saat melakukan wawancara dengan radio Sirius XM. Sadar dengan besarnya Black Sabbath, mereka tidak mungkin melakukan reuni dengan satu panggung saja. Mungkin bisa melalui tur selama 18 bulan.

Film Biography: The Nine Lives of Ozzy Osbourne menampilkan kehidupan Osbourne sebagai pemrakarsa musik heavy metal melalui serangkaian wawancara bersamanya dan kerabat terdekatnya. Sebelumnya film ini dijadwalkan melakukan premiere di SXSW tetapi akibat pandemi COVID-19, film ini dirilis pada hari ini melalui layanan streaming A&E.

Di luar itu, Osbourne sedang mempersiapkan sebuah film adaptasi yang menceritakan pertemuannya dengan Sharon. Film ini juga akan menampilkan anak-anak mereka, Jack dan Kelly. Ia tidak akan memasukan bagian cerita saat ia berkarier bersama Black Sabbath.