Bagikan:

JAKARTA - Beberapa waktu lalu Ozzy Osbourne melempar wacana ke publik tentang rencana Black Sabbath menggelar satu konser terakhir. Meski fans hampir pasti memberi restu, para personel nyatanya punya pendapat sendiri.

Sekitar sebulan lalu, Ozzy mengajak Bill Ward untuk reuni. Namun hingga saat ini sang drummer masih belum memberi pernyataan apapun.

Sementara itu gitaris Tony Iommi menunjukkan sikap gamang terkait rencana tersebut. Lewat wawancara di program radio SiriusXM, ia mengungkap pendapatnya soal reuni Black Sabbath jika nanti benar-benar terjadi.

"Ide itu (show final Black Sabbath) adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan, tapi apakah akan benar-benar terjadi, itu masalah lain lagi. Kita lihat saja nanti," ujarnya dilansir dari NME.

Dalam pernyataannya, Tony Iommi mengisyaratkan reuni akan terjadi dengan harga yang 'pas'.

"Aku harus realistis dengan suiaku sekarang. Aku tak bisa lagi keluar dan melakukan tur dua tahun seperti dulu. Dan untuk bisa menyatukan Sabbath yang original atau apapun itu, pasti perlu waktu lama karena ada harga mahal untuk mewujudkannya," katanya.

Pada akhirnya, ia mengatakan satu pertunjukan terakhir akan mungkin terjadi.

"Tapi akan menyenangkan jika reuni ini terjadi untuk satu show saja," pungkas penggawa Black Sabbath tersebut.