Bagikan:

JAKARTA - Ozzy Osbourne menjadi kandidat kuat nominasi Rock & Roll Hall of Fame tahun ini. Sejauh ini, ia berada di atas musisi besar lain yang juga dinominasikan.

Meski merasa terhormat telah menjadi nominasi, vokalis Black Sabbath itu mengaku dibuat “gila” karena penundaan yang disebut telah membebani pikiran. Belum lagi, ada nama-nama besar lain seperti Mariah Carey dan Lenny Kravitz.

“Ini membuatku gila,” kata Ozzy Osbourne saat wawancara dengan Rolling Stone baru-baru ini.

“Merupakan suatu kehormatan saya masuk nominasi, tapi saya tidak menyangka bisa masuk. Ada Mariah Carey, ada Cher, Lenny Kravitz. Saya menghadapi beberapa orang yang serius. Jika saya masuk, saya masuk. Jika tidak, saya tidak akan masuk,” lanjutnya.

Ozzy sendiri sudah pernah dilantik bersama Black Sabbath pafa tahun 2006 lalu. Menjadi sebuah capaian tersendiri ketika ia menerimanya kembali sebagai penyanyi solo.

Sementara, terkait kemungkinan dirinya untuk tampil di Rock & Roll Hall of Fame, Ozzy belum memberi kepastian.

Meski penampilan di sana terbilang relatif singkat, kondisi kesehatan Ozzy Osbourne tidak cukup baik dalam beberapa tahun terakhir, sampai-sampai dia harus pensiun. Sang rocker bermimpi untuk kembali ke panggung, tapi tubuhnya tidak mampu.

“Mungkin (tampil di Rock & Roll Hall of Fame), kita lihat saja nanti,” tandasnya