Menyesal, Angelina Sondakh Pernah Nafkahi Anak dengan Uang Haram
Angelina Sondakh (Instagram @angelinasondakh09)

Bagikan:

JAKARTA - Angelina Sondakh mengaku menyesal pernah menjalani hidup foya-foya dengan uang haram. Hal ini ia alami ketika menjadi anggota partai politik sebelum ditangkap menjadi tersangka kasus korupsi.

Ia membandingkan kehidupannya sebelum dan sesudah di penjara. Diketahui perempuan yang akrab disapa Angie ini tampil berbeda selepas keluar dari penjara.

"Dulu cuma duduk petantang petenteng, astaghfirullah. Kalau sekarang lebih banyak bersyukur," cerita Angie dalam wawancara Orami.

"Bedanya itu nikmatnya banyak banget. Giliran kena ujian satu itu mengeluhnya bisa melebihi nikmat seribu dua ribu," lanjutnya.

Angie juga menceritakan ketika hidupnya banyak digunakan untuk berfoya-foya. Ia menjadi sosok yang tidak pernah puas dan tidak bersyukur.

"Lebih banyak hedon dan berlebihan. Ketagihannya tinggi banget. Misal punya satu mobil enggak cukup. Maunya punya dua mobil, udah dua nanti mau tiga," lanjut Angie.

"Punya rumah satu juga itu enggak cukup padahal ditempati juga enggak," katanya.

Ketika ia masih menjabat sebagai anggota DPR, ia merasa senang karena memiliki semuanya. Namun itu berubah setelah perlahan satu persatu mulai hilang.

"Kalau pas lagi senang-senang sih nggak juga (stres), tapi pas mulai hilang satu-persatu, kalau kayak aku, kan, langsung serentak diambil semua tuh sama Allah, itu rasanya mau patah juga," katanya.

"Aku tobat, artinya aku minta ampun kepada Allah, karena aku dulu kasih uang makan haram ke anak aku, itu, kan, astagfirullahaladzim, ya," tutur Angie.

Angelina Sondakh sempat menjabat dua periode sebagai anggota DPR. Akan tetapi ia terjerumus ketika ia ditangkap sebagai tersangka kasus korupsi dan suap.

Kini ia mulai menata kembali hidup dengan melakukan aktivitas seperti membuat konten YouTube dan media sosial.