Bagikan:

JAKARTA - Angelina Sondakh menyampaikan perasaan bahagianya karena bisa ikut terlibat dan melihat langsung momen lamaran anak sambungnya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Momen lamaran yang digelar tertutup pada Minggu, 23 Juni ini dihadiri oleh kedua keluarga besar baik dari Aaliyah Massaid dan juga Thariq Halilintar dengan mengusung tema berwarna biru.

Setelah momen haru itu, melalui instagram pribadinya, Angelina Sondakh mengunggah video curhatan kebahagiannya kepada mendiang sang suami, Adjie Massaid yang merupakan ayah dari Aaliyah.

Ia mengatakan Aaliyah sudah resmi bertunangan dengan lelaki pilihannya.

"Darl, hari ini tadi Aaliyah tunangan, Darl," tulis Angelina Sondakh dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 24 Juni.

Angelina juga memamerkan sebuah tulisan dari Aaliyah yang diberikan padanya ketika harus menjalani hukuman akibat kasus korupsi yang menyeret namanya.

Meski sudah berlalu, Angelina merasa bahwa rasa sayang yang saling mereka bagikan masih sama satu sama lain sejak dulu hingga sekarang.

"Ini aku ingat Aaliyah tulis buat aku Darl. Buat semangati aku dulu. Rasa sayang kita masih sama ke satu sama lain Darl. Kita baik-baik semua di sini. Anak-anak saling sayang," tambah Angelina Sondakh.

Pemilik nama asli Angelina Patricia Pingkan Sondakh ini berharap bahwa Adjie Massaid tetap bisa melihat acara lamaran antara putri bungsunya tersebut meski raganya sudah tiada.

Ia juga berharap Adjie bisa ikut membantu menjaga anak-anaknya dan mengungkapkan kerinduannya.

"Walau kamu nggak di sini. Tapi pasti kamu tadi lihat kan Darl dari sana? Acaranya bagus ya Darl. Bantu jaga anak-anak dari sana ya Darl. We miss you. I miss you," tutup Angelina Sondakh.