Sudah Umbar Kemesraan, Aaliyah Massaid Ternyata Belum Kenalkan Thariq Halilintar ke Angelina Sondakh
Angelina Sondakh dan Keanu Jabaar Massaid (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Angelina Sondakh mengatakan kalau ia belum dikenalkan secara resmi oleh Aaliyah Massaid kepada Thariq Halilintar. Oleh karena itu, ia tidak ingin banyak berkomentar karena hanya melihat dari sosial media saja.

"Kalau aku tuh, artinya semua di tangan Allah. Jujur aku baru sekali ketemu sama Thariq, dan belum mengenalnya. Kalau misalkan ditanya, aku akan susah berkomentar, karena yang didengar dan dilihat itu hanya dari media sosial," ujar Angelina Sondakh di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Januari.

Baik Angelina maupun adik sambungnya Keanu Jabaar Massaid mengaku kalau belum ada pertemuan dalam intensitas sering dengan Thariq Halilintar.

"Sama juga dengan tanya Keanu, kita susah berkomentar, karena basically, belum kenal secara dekat, dan belum diperkenalkan dalam intensitas sering," sambungnya.

Wanita berusia 46 tahun ini menganggap bahwa hal ini dilakukan oleh Aaliyah Massaid karena jadwalnya yang sibuk. Meski beberapa kali Keanu bertanya mengapa Aaliyah belum mengenalkan Thariq kepadanya.

"Ya mungkin lagi sibuk kali ya Keanu, artinya kok belum dikenalin, katanya Keanu. Aku bilang 'yaudah', walaupun ujung-ujungnya Keanu, 'ya kan gak dikenalin juga nggak apa-apa mami, tapi kan nanti butuh aku kalo kawin', kata Keanu," pungkasnya.