Bagikan:

JAKARTA - Hubungan asmara pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar masih terus menjadi perbincangan hangat di antara warganet. Pasalnya masih banyak warganet yang belum bisa move on dari hubungan terdahulu Thariq bersama Fuji.

Dalam sebuah kesempatan, Aaliyah mengatakan bahwa ia tidak mau mendengarkan omongan orang terkait hubungannya dengan Thariq. Ia merasa orang-orang yang melakukan itu hanyalah orang yang tidak punya pekerjaan.

"Aku sih sebenarnya aku gak mendengarkan sama sekali, karena memang tidak perlu didengar. Karena orang yang ngomong seperti itu berarti mereka gak punya kegiatan," tutur Aaliyah Massaid di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis, 21 Desember.

Oleh karena itu, daripada mengurusi omongan orang mengenai dirinya, Aaliyah lebih memilih untuk fokus dengan kegiatan-kegiatan positif yang selama ini ia jalani.

"Dan aku cukup sibuk dengan kegiatan aku, dengan kegiatan positif aku, dan aku ingin memutuskan pada itu saja," sambung Aaliyah.

Selain itu, ia merasa ingin lebih memperhatikan orang-orang yang sudah mendukung dirinya daripada orang lain yang sama sekali tidak mengenal tentang dirinya.

"Aku tidak mau mengurusi hal tidak penting di luar sana, biarlah aku fokus ke diri aku, ke orang-orang yang support aku, mereka gak tahu 1% pun yang ada di hidup aku," pungkasnya.