Dipertemukan Raffi Ahmad, Aaliyah Massaid Ungkap Hubungannya dengan Fuji
Aaliyah Massaid, Raffi Ahmad, dan Fuji (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah beberapa kali dibanding-bandingkan oleh warganet, Aaliyah Massaid dan Fujianti Utami alias Fuji akhirnya bisa bertemu secara langsung. Hal ini terlihat dalam salah satu unggahan instagram Raffi Ahmad belum lama ini.

Raffi Ahmad mengunggah foto kebersamaannya dengan Aaliyah Massaid dan Fuji di salah satu pusat perbelanjaan. Dalam momen itu terlihat Fuji dan Aaliyah sama-sama melempar senyum ke kamera.

"Aku cinta semua, love sekebon," tulis Raffi Ahmad dikutip VOI dari instagram pribadinya, Minggu, 3 Desember.

Diketahui, Aaliyah Massaid, Raffi Ahmad, dan Fuji sama-sama mengikuti sebuah acara marathon di Singapura bersama salah satu brand kecantikan MS Glow milik Shandy Purnamasari.

Dalam momen lainnya, Fuji melalui unggahan di instagram story-nya sempat mengunggah ulang foto Raffi Ahmad tersebut. Fuji mengatakan, hubungannya dengan Aaliyah baik-baik saja.

"Kita aja akur, masa netizen engga. Hehe hehe ampun netizen," tulis Fuji.

Begitu pula dengan Aaliyah Massaid. Saat ditemui dalam sebuah acara belum lama ini, Aaliyah menegaskan hubungannya dengan Fuji baik-baik saja.

"Baik-baik saja semuanya. Nggak ada berantem-berantem juga," ujar Aaliyah Massaid di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 2 Desember.

Diketahui, Aaliyah Massaid menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar yang dulunya merupakan mantan kekasih dari Fuji. Terkait hal ini, banyak warganet yang sering membandingkan Fuji dan Aaliyah melalui media sosial.