Dituding Sewa Buzzer untuk Serang Atta Halilintar, Fuji: Mending Buat Bayar Sekolah
Fuji (Foto: Instagram @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Atta Halilintar beberapa waktu lalu terlihat meluapkan emosi di akun media sosial instagramnya. Hal ini dilakukan Atta karena dituding menjodohkan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid oleh oknum yang mengaku fans Fuji.

Atta Halilintar mengatakan ia tidak pernah menjodoh-jodohkan Thariq dan Aaliyah. Ia bahkan bingung karena dibawa-bawa ke dalam hubungan adiknya itu.

"Yang punya hubungan orang, kok kita yang dimaki-maki sih?" ungkap Atta Halilintar dalam Instagram Stories miliknya dikutip VOI.id, Jumat, 8 September.

Selanjutnya Atta mengatakan hubungan antara ia dan keluarga Fuji masih baik-baik saja. Walaupun hubungan asmara Fuji dan Thariq telah usai.

"Dan kalau Thariq nggak sama Fuji, kita akan tetap hubungan baik sama Fuji dan keluarganya. Doa terbaik buat Fuji, Gala, Opa, Oma dan semua selalu," katanya lagi.

Melihat kelakuan oknum ini, Fujianti Utami Putri alias Fuji angkat bicara. Ia menjelaskan tidak pernah menyewa buzzer untuk menyerang Atta Halilintar.

"Buzzer apa? Ngapain sewa buzzer? Daripada bayar buzzer mending bayar sedekah. Buat apa buzzer?," imbuh Fuji di Polres Jakarta Barat, Kamis, 7 September.