Bagikan:

JAKARTA - Aktor Bio One kembali mengisi film layar lebar Indonesia berjudul Sleep Call. Di film ini Bio One akan beradu akting dengan Laura Basuki.

Memiliki beberapa scene yang sangat intim dengan Laura, Bio mengakui ia adalah penggemar sosok Laura Basuki. Bahkan ia sudah mengidolakan Laura sejak duduk di bangku SMP.

"Masih (nervous sampai sekarang) aku ngefans sama kak Laura dari SMP kayaknya. Terus bisa satu frame seperti sekarang jadi kenyataan," ujar Bio One di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 6 September.

Meski sudah bekerja sama bareng selama proses syuting, pria berusia 25 tahun ini masih merasakan grogi ketika di dekat Laura. Bio dengan lantang menyebut Laura sebagai inspirasi nya dalam bekerja.

"Sampai sekarang gue diri di depan dia jadi kenyataan, melihat dia jd starstrucked. (Dia) sangat menjadi inspirasi buat aku bekerja," ucap Bio One.

Untuk mengatasi rasa gerogi nya, pemilik nama asli Juan Bio Subiantoro ini mengaku hanya melakukan cara mudah. Ia akan mengatur nafas setiap berdekatan dengan Laura Basuki.

"Enggak tahu karena kadang-kadang sampai sekarang masih nervous. Tarik napas panjang ya begitu. Aku enggak mimpi cubit-cubit diri saja," tutur Bio One.

Ketika ditanya mengenai cara mendalami peran Rama, Bio One mengatakan salah satu caranya adalah tidak merasa minder di dekat Laura Basuki.

Diketahui jika Bio One sudah menjadi penggemar Laura Basuki sejak dia duduk di SMP. Hal ini membuat dia merasa grogi setiap berada di dekat Laura.

"Treatment khusus utk jadi rama, saya ngga boleh minder di depan laura Basuki karena setiap di dekat dia saya degdegan," ujar Bio One di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 6 September.

Namun secara tiba-tiba, pria berusia 25 tahun ini teringat fakta unik mengenai sosok Laura Basuki. Meski memiliki kemampuan luar biasa ternyata Laura Basuki tidak bisa mandi dengan gayung.

"Ada fakta menarik Laura Basuki dengan skill luar biasanya, range luar biasa ada yang dia ngga bisa, mandi pakai gayung love. Jadi dia latihan mandi pakai gayung love," cerita Bio.

Ucapan ini disambut oleh Laura yang mengatakan jika dia sampai harus membeli gayung untuk belajar cara mandi menggunakan gayung. "Sampai beli gimana caranya mandi pakai gayung tapi gitu," ucap Laura.