Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan aktris Jessica Mila dan Yakub Hasibuan. Melalui akun media sosial instagramnya, Jessica Mila mengumumkan kabar kehamilannya.

Dalam video berdurasi 40 detik tersebut terlihat Jessica Mila memperlihatkan hasil tes kehamilannya tersebut kepada Yakub di sebuah kamar mandi.

Jessica Mila juga menunjukkan momen di mana dirinya sedang melakukan pemeriksaan USG dan memperlihatkan janin yang berada di dalam kandungannya.

Berdasarkan informasi, usia kandungan Jessica Mila sudah memasuki usia 10 minggu, hal ini diungkapkan langsung oleh ibunda Jessica, Magdalene Jane Baker.

"Kayaknya baru 10 minggu deh. Kemarin dia ke dokter kata dokter sudah 10 minggu, ya, sekitar 2,5 bulan," ungkap Magdalene Jane Baker dikutip VOI, Rabu, 6 September.

Selain itu, Magdalene juga menceritakan putrinya mengalami fase ngidam. Ia melihat jika Jessica senang memakan-makanan yang terasa segar.

"Untuk jalan tidak mabuk, mual-mual ngga kayak orang-orang. Kalau pergi jauh naik mobil ngga bisa lama-lama, bawaannya males saja," jelasnya.

"Terus kalau makan, agak susah makan, ya, dia lebih senang yang segar-segar, kayak petis gitu," lanjutnya.