Hamil 4 Bulan, Ini Persiapan Jessica Mila Jadi Calon Ibu
Jessica Mila (Foto: Ig @jessicamila)

Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan sedang dirasakan aktris Jessica Mila yang saat ini sedang mengandung anak pertama nya bersama sang suami, Yakup Hasibuan. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh keduanya melalui akun Instagram masing-masing.

Dalam sebuah kesempatan, Jessica menceritakan  kondisi kehamilannya yang sudah memasuki bulan ke-4. Di mana pada masa trimester pertama Jesmil, panggilan akrabnya mengalami muntah-muntah yang lumayan hebat.

"Udah masuk 4 bulan. Jadi sebenenya malahan tadi sebelum tanggal ini ya bu ya? First trimester aku masih kayak muntah-muntah banget. Jadi, mungkin kondisinya gak akan bisa seperti sekarang," ujar Jessica Mila di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 2 Oktober.

Melihat hal ini, wanita berusia 31 tahun ini mengatakan hanya mencoba untuk menikmati setiap prosesnya. Namun, tetap diiringi dengan istirahat yang cukup.

"Kayaknya itu sesuatu yang wajar ya dialamin sama semua orang yang sedang hamil, ya diterima aja. Banyak istirahat," lanjutnya.

Ingin memberikan hal yang terbaik bagi anak pertamanya, setiap persiapan sudah dilakukan olehnya sebagai calon ibu. Salah satu hal yang dilakukan ialah banyak membaca buku dan mencari informasi ke para kerabat yang berpengalaman.

"Apa ya, paling banyak baca buku aja sih. Jadi masih harus banyak nyari informasi," tuturnya.