Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata saat ini sedang menanti kehadiran anak kedua mereka yang tanggal kelahirannya tinggal menghitung hari. Dimas mengatakan bila untuk proses persalinan nanti terserah kepada istrinya.

"(Proses persalinan) Itu terserah ibunya. Saya ikutin ibunya aja mau gimana, perasaannya gimana, yang penting ikutin aja," ujar Dimas Anggara di Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat, 29 September.

Kelahiran anak kedua sebentar lagi, Dimas dan Nadine mengaku harus menghabiskan waktu dengan putri pertama mereka, Nadi Djiwa Anggara yang genap berusia 1 tahun.

Dalam unggahan di akun media sosial instagram mereka terlihat beberapa kali mengajak Djiwa untuk bermain di alam terbuka. Hal ini sengaja dilakukan Dimas dan Nadine agar menumbuhkan rasa penasaran pada putri mereka.

"Karena mungkin saya sama Nadine sama-sama suka main jadi kita mengenalkan anak kita ya dia harus eksplore seluas mungkin. Karena buat kita anak yang penasaran itu yang bagus. Semakin dia penasaran maka tingkat wawasan dia akan semakin luas," lanjut Dimas.

Bagi pria berusia 35 tahun ini mengatakan bila hal tersebut juga berpengaruh pada perkembangan motorik dari putrinya tersebut.

"Pasti itu pasti. Karena anak-anak suka ada yang takut injak rumput, nah anak kita nggak boleh. Harus membumi lah," tuturnya.