Selamat, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Sambut Kelahiran Anak Kedua
Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara (Instagram @dimsanggara)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Keduanya menyambut kelahiran anak kedua pada Minggu, 1 Oktober 2023 yang bersamaan dengan Hari Kesaktian Pancasila.

Kabar itu baru dibagikan Dimas Anggara pada hari ini, Senin, 2 Oktober. Ia mengunggah foto Nadine yang menggendong bayi mereka sementara anak pertama mereka digendong oleh Dimas Anggara.

“01.10.2023, Dihari kesaktian Pancasila, lahirlah anak kedua kami. Hai dunia, namaku Nadi Djala Anggara,” tulis Dimas Anggara.

“yes panggil aku Djala ya!!!!!” tambah Dimas memberi nama panggilan anak keduanya.

Nadine Chandrawinata melahirkan anak pertamanya dari Dimas Anggara di Bali pada 22 Februari 2022. Anak pertamanya berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Nadi Djiwa Anggara.

Belum genap setahun sejak kelahiran anak pertamanya, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata mengumumkan kehamilan anak kedua mereka.

"Hooray, selamat ulang tahun pernikahan ke-5 sayang! Dan... menambah sedikit lebih banyak kepada keluarga kami," tulis Nadine Chandrawinata pada Jumat, 5 Mei lalu.

“Terima kasih atas kasih sayang, doa dan support buat kami ya semuanya.. maaf tidak bisa kami balas satu persatu, keburu kejar2an ma Djiwa hahhahahah… terima kasih sekali lagi yaa,” katanya.

Kabar baik ini juga disambut oleh teman-teman selebrita dan publik. Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan agar Nadine segera pulih.

“Waaaah ngebut banget dimski...! Congrats yaaaaaa,” tulis Kiki Narendra.

“Welcome to the world baby djala. Sehat selalu,” kata Eriska Rein.

“Wiii congratulations Nadine and Dimas. welcome to the world Djala!!” kata Lala Karmela.