Nonton NCT di Konser SMTOWN LIVE 2023, Marini Soerjosoemarno Langsung Sembuh dari Sakit
Marini Soerjosoemarno (Foto: Instagram @marinisoerjosoemarno)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris senior bernama asli Kanjeng Raden Ayu Soemarini Soerjosoemarno alias Marini Soerjosoemarno mengaku ternyata seorang K-Popers juga. Hal ini disampaikan oleh Marini melalui salah satu akun TikTok @ibunda_nct baru-baru ini. Bahkan Marini mengaku bila ia menonton SMTOWN LIVE 2023 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu, 23 September.

Melalui akun TikTok tersebut, Tante Marini, panggilan akrabnya bercerita bila tujuh hari sebelum konser SMTOWN LIVE 2023 ia sempat mengalami sakit flu dan takut tidak bisa hadir. Namun, setelah menonton penampilan NCT, Marini mengaku langsung sembuh khususnya karena melihat Mark dan Taeyong.

"Gimana kesannya habis nonton SMTOWN?" tanya pemilik akun @ibunda_nct dikutip VOI, Kamis, 28 September.

"Jadi saya tuh waktu itu lagi sakit sudah seminggu kena flu, udah ketakutan sih nanti mau nanya. Pas ketemu NCT langsung sembuh. Gara-gara soalnya si Mark sorry ya giniin kita (memeragakan finger heart ala Korea), si Taeyong juga gini, udah deh, jatuh cinta," ujar Marini.

Ketika ditanya lagu apa yang paling keren yang dibawakan oleh NCT pada saat konser tersebut, Marini mengatakan bila semua lagu yang dinyanyikan oleh boygroup tersebut semuanya selalu bagus.

"Lagu yang paling keren?"

"Kayaknya semuanya wah. Aku liat NCT mau nyanyi apa saja pokoknya bagus. I don't care. Baggy jeans," lanjut Marini.

Selanjutnya, wanita berusia 75 tahun ini mengaku ternyata juga memiliki bias atau idola di boygrup tersebut. Bias dari Tante Marini ialah Taeyong dan Johnny yang menurut dia cowok banget.

"Taeyong, Johnny. Soalnya dia cowok banget ya. Haechan aku suka. Terus ah semuanya deh," sambungnya.