Morgan Oey Debut Film Korea Selatan, Akting Bareng Go Ah Sung
Morgan Oey (Instagram @morganoey)

Bagikan:

JAKARTA - Morgan Oey membagikan proyek akting terbarunya. Ia akan debut dalam film Korea Selatan berjudul Because I Hate Korea yang menjadi film pembuka di Festival Film Busan 2023.

Melalui postingan terbarunya, Morgan Oey akan berakting dalam film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Jang Kang Myung. Film Because I Hate Korea menceritakan Gye Na, seorang wanita yang berumur akhir kepala dua.

Gye Na memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya, keluarga, dan kekasihnya untuk pindah ke Selandia Baru demi mencari kebahagiaan.

Morgan Oey akan beradu akting dengan Go Ah Sung, Joo Jong Hyuk, Kim Woo Kyum, Oh Min Ae, serta Park Sung Il di bawah arahan Jang Gyu Jae.

"Awal tahun ini, aku mendapat kesempatan bekerja dalam film yang indah berjudul Because I Hate Korea bersama orang-orang hebat dari Korea Selatan," tulis Morgan Oey pada hari ini, Jumat, 29 September.

The cat’s out of the bag, film ini secara resmi terpilih sebagai film pembuka untuk Festival Film Internasional Busan tahun ini. Sangat antusias dan bangga dengan pencapaian ini,” lanjut Morgan.

“Selamat untuk semua yang terlibat dalam film ini. Dan terima kasih sudah melibatkan saya, sebuah kehormatan! Terima kasih,” tambahnya dengan huruf hangul.

Ini menjadi proyek terbaru Morgan Oey setelah Puisi Cinta yang Membunuh di awal tahun ini. Selain itu, Go Ah Sung kembali ke layar lebar usai terakhir kali membintangi Samjin English Company Class pada tahun 2020.

Aktor Joo Jong Hyuk juga menjadi film ini sebagai proyek pertamanya di tahun 2023 setelah film Spy-type Model di tahun 2022. Di sisi lain, belum diketahui apakah film ini akan tayang secara teatrikal atau tidak.