Bagikan:

JAKARTA - Morgan Oey menyebut proyek Suami Yang Lain adalah mimpi yang jadi kenyataan. Sejak lama ia ingin berkolaborasi dengan John de Rantau dan Acha Septriasa, salah satu aktris terbaik Indonesia. Kesempatan yang ditunggu akhirnya datang juga.

“Ini kali pertama saya kolaborasi dengan John de Rantau. Kali pertama adu akting dengan Acha Septriasa. Dia sangat profesional dan detail dalam meriset karakter. Chemistry dengan Acha tercipta secara organik, serasa enggak sedang berakting. Ia sangat passionate sampai potong rambut demi menghidupkan karakter Olivia,” kata Morgan Oey dalam jumpa media, Selasa, 26 Desember.

Morgan Oey optimistis, Suami Yang Lain akan memberi warna lain bagi industri film dalam negeri, yang didominasi genre horor beberapa tahun terakhir.

“Judul filmnya sangat menggoda dan bikin penasaran. Suami Yang Lain mengusung drama pasutri. Lebih dewasa dengan percikan konflik riil, dekat dengan masyarakat. Saya optimistis, film ini akan memberi napas baru buat sinema Indonesia,” pungkasnya.

Sementara pemeran Jordy, Omar Daniel tertarik dengan project Suami Yang Lain karena karakter Jordy yang dimainkan memiliki karakter sangat kuat.

"Tentunya saya merasa karena saya memiliki tantangan tersediri dalam memerankan tokoh Jordi ini, dimulai dari gradasi warna emosi yang terlihat begitu berbeda dari mulai Jordi waktu pertama kali memperkenalkan dirinya sampai diakhir cerita. Saya merasa bahwa ini chalange yang sebelumnya belum pernah saya dapatkan, sebuah kesempatan juga untuk bisa explore karakter dengan lebih dalam," katanya.

Acha mengaku tertarik sejak awal dengan skenario Suami Yang Lain. "Saya merasa rugi kalau saya nggak main, waktu itu pemeran cowok belum ketemu. Saya merasa rugi karena jarang ada film Indonesia yang dramanya kompleks seperti ini, saya dengan lantang bilang yes pokoknya," katanya.

Dipasangkan dengan dua aktor muda, Acha mengambil peran sebagai pengayom. Apalagi dua aktor ini baru dipilih setelah Acha menyatakan kesediaannya untuk terlibat. Jadi tidak ada jalan mundur.

"Kalau berperan harus jujur, bisa dikatakan dengan aktor lainnya saya adalah perempuan yang mengayomi dan lebih mudah untuk akting bareng Morgan Oey dan Omar Daniel," kenangnya.