Lakukan Adegan Intim, Acha Septriasa Curhat Sempat Kehilangan Kepercayaan Suami
Acha Septriasa (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Acha Septriasa baru merilis karya terbarunya melalui film Suami yang Lain bersama Morgan Oey dan Omar Daniel. Dalam film tersebut, Acha melakukan adegan ranjang dua kali dengan kedua lawan mainnya itu. 

Melihat hal ini, Acha mengaku bahwa suaminya sempat tidak setuju. Hal ini yang akhirnya membuat wanita berusia 34 tahun ini mengumumkan akan mulai mengurangi pekerjaannya dibidang akting karena ia harus mengembalikan kepercayaan sang suami.

"Sebenernya itu aku lagi premier film aku yang Kapan Kamu Mati kan. Waktu itu sebenernya kenapa aku benar-benar sedih menyampaikan kalau misalnya aku kayaknya akan main film 1 aja lah dalam setahun," kata Acha Septriasa di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 2 Januari.

"Itu karena memang aku dalam tahap itu lagi abis shooting film ini. Jadi aku dalam proses dimana itu lah aku berusaha mengembalikan kepercayaan suami aku gitu," sambungnya.

Pasalnya kepadatan jadwal syuting Acha ini membuat suaminya, Vicky Kharisma merasa ia mulai lupa dengan tugasnya sebagai istri dan juga ibu.

"Karena suamiku sekarang orangnya juga udah yang nyuruh aku ngutamain keluarga gitu. Jangan sampe ada hal hal kayak kemarin lagi dimana kamu memutuskan semuanya sendiri gitu," jelasnya.

Mengalami kejadian ini membuat Acha tersadar untuk lebih memperhatikan dan menomorsatukan keluarga setelah karirnya.

"Tapi ya harus mulai semua yang dipertimbangin itu yang terbaik buat kesinambungan keluarga juga," tuturnya.

"Jangan selalu harus melulu karna cuman perihal pengen dapet penghargaan atau apa ya karena kan semua itu yang utama kan pasti keluarga, bukan karir terus yang harus diperjuangin," pungkasnya.