Kabar Duka, Acha Septriasa Alami Keguguran
Acha Septriasa (Instagram @septriasaacha)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari aktris Acha Septriasa. Melalui media sosialnya, ia membagikan kabar ini kepada publik.

“Berita yang tidak terduga dan mungkin tidak diinginkan adalah kami kehilangan calon buah hati pada trimester pertama ini,” tulis Acha Septriasa

“Kami sangat merasa sedih, ada momen besar atas refleksi hal itu hingga sekarang tapi kami kembali lebih kuat sebagai keluarga tiga orang,” lanjutnya.

Jarak Jauh

Dalam postingannya, ia mengutip kata-kata Amit Ray mengenai kehidupan. Selain itu ia juga merefleksikan tahun 2022 di mana ia sempat menjalani pernikahan jarak jauh antara Jakarta dan Sydney dengan sang suami.

Pada tahun 2023, Acha berharap ia bisa mencoba memahami apa yang dijalani sang suami, Vicky Kharisma. Namun selain itu, Acha juga mulai mengetahui kapan ia harus beristirahat.

“Diri saya mengetahui kapan saya harus beristirahat, dan bersantai, jangan lupa untuk menjalani hidup karena waktu yang baik hari ini adalah pikiran yang buruk dari hari esok,” tutup Acha Septriasa.

Pada awal Desember lalu, Acha mengumumkan kehamilan anak keduanya bersama Vicky Kharisma.

“Ada rasa spesial tersendiri menjadi bagian dari pencipta. Pencipta nama, membesarkan kehidupan, dan menciptakan kenangan bersama,” tulis Acha lewat media sosial.

“Terharu dan bersyukur untuk kesempatan kedua menjadi orang tua. Bridgia akan menjadi seorang kakak secepatnya,” lanjut Acha Septriasa.

Terkait