Song Hye Kyo Tertantang Jadi Korban <i>Bully</i> Lewat Serial <i>The Glory</i>
Song Hye Kyo (Kim Hee Jun/Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Song Hye Kyo menampilkan sisi barunya dalam serial The Glory. Ia mengaku proyek ini membuatnya merasakan banyak tantangan baru yang belum pernah ia temukan lewat serial lain.

“Setiap emosional karakter saya rasakan lewat karakter ini. Ada banyak adegan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya jadi saya terkejut ketika memainkan adegan tersebut,” kata Song Hye Kyo dalam konferensi pers pada 20 Desember lalu.

Karakternya, Moon Dong Eun adalah seorang korban perundungan di masa sekolah. Ketika ia tumbuh dewasa, ia bertekad balas dendam kepada para pelaku dengan menemui anak-anak mereka.

“Moon Dong Eun adalah wanita dengan jiwa yang terluka. Dia adalah karakter yang tidak dilindungi siapa pun termasuk sekolahnya, orang tuanya, atau polisi,” jelas Song Hye Kyo.

“Dia sempat memilih kematian tapi kemudian ia berpikir “Mengapa saya yang harus meninggal?” dari momen ini, dia merencanakan balas dendam,” katanya.

Ahn Gil Ho sebagai sutradara mengatakan sejak membaca naskahnya, ia berpikir Song Hye Kyo bisa memainkan peran ini dengan baik.

“Ketika saya membaca naskahnya, dia (Moon Dong Eun - Song Hye Kyo) terlihat rapuh tapi kuat dan ada banyak aktor yang bisa menampilkan aspek tersebut,” cerita Ahn Gil Ho.

“Tapi saya terpikirkan Song Hye Kyo dan dia tampil 120 persen. Saya rasa kita jangan menjadi musuh dengan orang ini,” katanya.

Serial The Glory akan dirilis dalam dua bagian. Bagian pertama sebanyak delapan episode akan tayang pada 30 Desember sementara bagian kedua akan dirilis pada Maret 2023.