Lee Yeon Hee dan Yunho TVXQ Gabung dalam Drama <i>Race</i>
Lee Yeon Hee (Instagram @vast.ent)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Yeon Hee dan Yunho TVXQ akan bertemu lewat drama Korea terbaru berjudul Race. Drama ini berfokus kepada dunia perkantoran dan menceritakan para karyawan dalam sebuah perusahaan.

Selain keduanya, Hong Jong Hyun dan Moon So Ri dikonfirmasi bergabung drama proyek ini. Diketahui Lee Yeon Hee pernah bernaung di SM Entertainment, agensi tempat Yunho debut hingga saat ini.

Race menceritakan Park Yoon Jo (Lee Yeon Hee), seorang karyawan yang memiliki passion dalam bekerja. Cerita bermula ketika Yoon Jo bertemu dengan role model di kantor tempat ia bekerja.

Lee Yeon Hee akan berperan sebagai Park Yoon Jo, seorang perempuan yang tidak datang dari sekolah atau keluarga prestisius. Namun ia memiliki tekad untuk mengembangkan karier lewat kemampuannya.

Hong Jong Hyun berperan sebagai Ryu Jae Min, seorang karyawan yang pekerjaannya diakui oleh karyawan lain. Berbeda dengan Park Yoon Jo, Jae Min adalah orang yang tidak begitu berusaha dalam pekerjaannya.

Kemudian ada Moon So Ri berperan sebagai Goo Yi Jung, pekerja humas yang populer di industrinya. Penuh dengan karisma, Goo Yi Jung adalah orang yang membimbing Park Yoon Jo untuk sukses di kariernya.

Yunho TVXQ akan mengambil peran Seo Dong Hoon, seorang representatif agensi. Sebagai seorang pemimpin, Seo Dong Hoon berusaha terbuka dengan segala pendapat.

Melansir Dispatch, pihak tim produksi mengatakan, “Race adalah cerita tentang orang yang menjalani pertaruhan hidup mereka. Poin penting dalam serial ini tentang bagaimana empat orang ini berpengaruh bagi satu sama lain.”

Race direncanakan tayang pada awal bulan tahun 2023 di Disney+.