Selamat! Changmin TVXQ Resmi Jadi Seorang Ayah
Changmin TVXQ (Twitter @TVXQ)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Changmin TVXQ. SM Entertainment mengabarkan sang idol menyambut kelahiran anak pertamanya pada Senin, 17 Oktober.

Sang istri yang merupakan non selebrita melahirkan anak laki-laki di rumah sakit di kota Seoul pada Senin siang. Perwakilan agensi mengatakan, “Ibu dan bayi dalam kondisi sehat.”

Mereka pun tidak menyebut informasi detail. Namun kabar ini membuat Changmin resmi menjadi seorang ayah setelah menikah selama dua tahun.

Sebuah sumber mengatakan Changmin sangat berhati-hati selama masa kehamilan sang istri.

“Changmin terus berada di sisi istrinya mulai dari kehamilan hingga persalinan. Dia bersyukur bayinya lahir dalam kondisi baik,” kata sebuah sumber kepada Dispatch.

Changmin menjadi idol terbaru yang menyambut keluarga kecilnya. Sebelumnya ada Chen EXO yang memiliki anak kedua di tahun ini.

Saat ini Changmin disibukkan dengan berbagai acara televisi seperti Manners of Taste dan Differential Class. Baru-baru ini ia bergabuung dengan sebuah program EBS.

Sementara untuk musik, Changmin terakhir kali melepas album solo Devil pada pada Januari tahun ini. Selamat untuk Changmin dan istri!