Bagikan:

JAKARTA - Aktris Lee Yeon Hee membagikan kabar bahagia kepada penggemarnya. Agensinya. Saram Entertainment mengumumkan sang aktris sedang mengandung anak pertama.

“Kehidupan yang baru menemukan jalannya kepada keluarga Lee Yeon Hee,” ujar Saram Entertainment pada hari ini, Jumat, 7 Juni.

“Kami meminta dukungan dari kalian untuk aktris Lee Yeon Hee dan kehidupan baru yang akan lahir pada bulan September ini,” kata agensinya.

Selain informasi itu, agensi tidak menyebut jenis kelamin dari anak pertamanya. Akan tetapi kabar baik itu menjadi kabar terbarunya setelah menikah dengan kekasihnya.

Lee Yeon Hee menikah dengan suaminya yang seorang non-selebrita pada 2 Juni 2020 lalu. Pernikahan itu digelar secara tertutup dengan mengundang pihak keluarga dan teman-teman dekat saja.

“Saya telah bertemu dengan seseorang yang ingin saya habiskan sisa hidup saya dan saya akan menikah,” kata Lee Yeon Hee.

“Pada tanggal 2 Juni, kami akan mengadakan upacara kecil hanya dengan orang tua dan teman dekat kami. Karena ini adalah masa yang penuh kewaspadaan, kami akan mengadakan upacara sederhana untuk memulai awal baru kami bersama,” lanjutnya.

Setelah menikah, Lee Yeon Hee masih aktif berakting lewat beberapa drama dan film seperti SF8, New Year Blues, Welcome to Wedding Hell, dan serial Race.