Kevin On Lepas Kewarganegaraan Amerika, Suami Gong Hyo Jin Pilih Wajib Militer
Kevin Oh (Instagram @tcaskent_official)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Kevin Oh yang sekaligus suami dari aktris Gong Hyo Jin berangkat wajib militer. Kabar ini dibagikan oleh agensinya, T Cask ENT pada hari ini, Selasa, 2 Januari yang menyebut sang musisi sudah berangkat sejak Desember lalu.

“Halo, ini agensi Kevin Oh T Cask ENT. Kami ingin mengumumkan kabar wajib militer Kevin Oh kepada penggemar yang mendukung dan mencintainya,” kata agensi.

“Untuk memperluas aktivitas musik di Korea dan membentuk keluarga yang stabil dengan istrinya di Korea, Kevin Oh berangkat wajib militer,” lanjutnya.

Kevin Oh melepas kewarganegaraannya sebagai warga Amerika Serikat dan memilih ke Korea Selatan. Oleh karena itu, dia diwajibkan menjalani wajib militer meski ia sudah berumur 34 tahun yaitu empat tahun dari batas pendaftaran.

“Terima kasih kepada Korea, dia bisa membangun kehidupan musikalnya dan dia menyampaikan pendapatnya bahwa dia ingin melanjutkan membuat musik untuk penggemar setelah wajib militer,” kata agensi.

Kevin Oh meninggalkan pesan dan berharap agar semua orang yang mengenalnya bisa sehat secara fisik dan mental seiring dia berangkat dari Desember lalu,” katanya.

Agensi menyebut langkah wajib militer ini diambil sebagai bentuk pemenuhan tanggung jawab kepada negaranya.

“Tolong dukung dan cintai Kevin Oh hingga dia selesai wajib militer. Agensi kami akan memberi dukungan kepada sang artis agar Kevin Oh bisa kembali setelah wajib militer dan terus memberi musik yang baik,” tutup agensi.