Emir Mahira Berlatih Kemampuan Biliar untuk Serial <i>The Aces</i>
Emir Mahira (Prime Video)

Bagikan:

JAKARTA - Emir Mahira kembali dengan serial terbarunya, The Aces. Serial yang disutradarai Bambang Ipoenk mengisahkan tentang pertaruhan dua orang dari dua kelas berbeda yang bertarung lewat meja biliar.

Emir berperan sebagai Dharma, anak orang kaya yang memiliki keinginan untuk fokus dengan biliar. Akan tetapi, dia mendapat larangan dari sang ayah yang lebih memilih kakaknya.

"Sulit banget karena belajar cara main biliar itu satu hal, belajar mendalami karakter yang let say mentalnya agak rapuh dan punya gangguan itu sulit sendiri," kata Emir Mahira dalam wawancara pada Jumat, 15 Desember.

“Memadukan mereka berdua di lapangan pas aku harus mukul bola harus masuk ke mana, tapi harus menunjukkan rasa anxious-nya, bagi orang yang main biliar pasti tahu kalau kalau mukul getarnya dikit aja hasilnya udah pasti beda," katanya.

Emir Mahira tidak hanya mendalami karakter namun juga belajar biliar untuk meningkatkan kemampuan dalam serial tersebut.

“Memadukannya sulit jadi tiga bulan itu benar-benar mati-matian. Mau enggak mau, semua harus dijalani. Semoga hasilnya oke,” kata Emir Mahira lagi.

Salman Aristo dan Bambang 'Ipoenk' K.M menggarap serial ini berasal dari naskah yang ditulis Salman sejak satu dekade lalu.

The Aces memiliki delapan episode dan juga dibintangi Kevin Ardilova, Adhisty Zara, Surya Saputra, Chandra Satria, dan Indra Birowo.

Adapun serial The Aces akan merilis episode pertamanya pada hari ini, Jumat, 22 Desember di Prime Video.