George Clooney Sebut Matthew Perry Tidak Bahagia Kala Serial <i>Friends</i> Sukses
George Clooney (Universal Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - George Clooney menyebut Matthew Perry tidak bahagia meskipun sukses dengan serial yang ia bintangi, Friends. Sang aktor menceritakan persahabatannya dengan Perry yang sudah berjalan sejak lama.

Clooney dan Perry berakting lewat serial ER dan Friends beberapa tahun lalu. Ia menyebut kesuksesan Friends tidak membawa kebahagiaan yang ia inginkan.

“Saya kenal Matt (Matthew Perry) sejak dia berusia 16 tahun. Kami biasanya bermain tenis bersama. Dia 10 tahun lebih muda daripada saya dan dia adalah anak yang sangat lucu, lucu, lucu,” kata George Clooney melansir Deadline.

Clooney mengungkap Matthew Perry ingin berakting dalam serial televisi ketika ia masih kecil. Keinginannya itu terwujud lewat serial Friends.

“Semua yang dia katakan kepada kami, maksudnya saya, Richard Kind dan Grant Heslow adalah saya ingin main sitkom. Saya ingin masuk ke sitkom reguler dan saya akan menjadi pria terbahagia di dunia,” katanya mengulang kata-kata Perry.

Meski Perry mendapat itu lewat Friends, Clooney berkata dia masih belum bahagia seperti yang dia inginkan. Pada tahun 1994, serial ER yang dilakoni Clooney dan Friends dengan Perry melakukan syuting di tempat yang berdampingan.

Clooney bahkan menjadi bintang tamu dalam salah satu episode serial Friends untuk mendukung Matthew Perry.

“Dan melihat itu, ketika kami di Warner Brothers, kami berdampingan dan sulit menontonnya karena kami tidak tahu apa yang terjadi dengan dia,” kata George Clooney.

“Kita tahu dia tidak bahagia dan saya tidak tahu dia melakukan itu, 12 Vicodin sehari dan seluruh hal yang menyakitkan itu. Ini juga memberitahu Anda bahwa sukses dan uang dan segala hal, tidak otomatis membawa Anda kebahagiaan. Anda harus bahagia dengan diri Anda dan hidup Anda,” katanya.

Matthew Perry dinyatakan meninggalkan karena efek ketamin berdasarkan laporan otopsi dari Los Angeles. Ketamin itu merupakan bagian dari terapi infus ketamin yang ia lakukan sebelum tenggelam di bath tub rumahnya.