Bagikan:

JAKARTA - Lisa Kudrow membuat tribut untuk Matthew Perry dengan cara yang berbeda. Ia mengaku sedang menonton ulang serial Friends, serial yang ia bintangi dengan sang aktor.

Lisa Kudrow melakukannya setelah sekian lama setelah Perry meninggal pada Oktober lalu. Aktris 60 tahun ini merasa ini adalah masa yang tepat.

“Sejujurnya, saya tidak bisa menontonnya karena terlalu memalukan menonton diri kalian sendiri. Tapi jika saya bicara soal Matthew, ya tidak apa-apa,” kata Lisa Kudrow mengutip THR.

Seiring dia menonton, Kudrow merasa ia mulai tersadar akan komedi yang dibawakan oleh para lawan mainnya, termasuk Matthew Perry.

“Saya terkejut dengan Courteney Cox, saya terkesan dengan Jen (Jennifer Aniston). Matthew, jelas dia lucu sekali. Tidak ada yang pernah tahu irama atau ritme komedi sebelum dia. Matt LeBlanc lucu dan David Schwimmer juga,” lanjutnya.

“Kadang-kadang saya juga menertawakan apa yang saya telah lakukan. Komedi yang menonjol dari Perry adalah apa yang saya ingin ingat,” kata Kudrow.

Lisa Kudrow mengenang syuting serial Friends yang penuh dengan keceriaan. Ia merasa Matthew Perry sukses membuat orang di lokasi syuting penuh dengan canda.

“Kalian bakal tertawa sepanjang hari, di tengah adegan karena mereka sangat lucu. Dan terutama seseorang seperti Matthew, yang tujuannya adalah berapa banyak tawa yang saya bisa dapatkan di dunia nyata? Jadi kami selalu tertawa, tangis yang keluar dari wajah kami,” kata Lisa Kudrow.

Lisa Kudrow menganggap menonton serial Friends adalah bentuk merayakan 20 tahun tayangnya serial ini di tahun ini. Awalnya, ia merasa malu menonton serial tersebut, tapi setelah Matthew Perry meninggal, ia mulai tersadar akan serial tersebut.

Matthew Perry meninggal dunia pada 29 Oktober 2023 dikarenakan efek akut ketamin. Saat ini, pihak investigator mengungkap kemungkinan menetapkan beberapa orang sebagai tersangka.