Tak Dapat Nominasi Emmy Awards Selama Bintangi <i>Friends</i>, Courteney Cox Kecewa
Lisa Kudrow - Courteney Cox - Jennifer Aniston (Instagram @courteneycoxofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Friends adalah salah satu tontonan televisi yang sukses sepanjang penayangannya. Berkat kepopuleran tersebut, para pemain serial ini mendapat nominasi dalam berbagai ajang penghargaan ternama.

Aktris Courteney Cox menjadi satu-satunya pemain utama Friends yang tidak mendapat nominasi Emmy, penghargaan di bidang televisi. Dia mengungkap perasaan kecewanya dalam wawancara terbaru bersama Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow.

“Ya, itu menyakiti perasaan saya. Ketika setiap pemain dinominasikan kecuali saya, ini mengecewakan perasaan saya. Saya merasa senang untuk semuanya tetapi saya berpikir “Oh, hanya saya? (yang tidak mendapat nominasi) Menyakitkan,” katanya mengutip Insider pada hari ini, 25 Juni.

Selama 10 musim penayangan Friends, Lisa Kudrow mendapat nominasi Emmy paling banyak yaitu enam kali salah satunya di tahun 1998 dimana dia memenangkan nominasi tersebut.

Sementara itu ada Jennifer Aniston dengan lima nominasi, Matt LeBlanc dengan tiga kemenangan Emmy, David Schwimmer dan Matthew Perry mendapat satu nominasi.

“Saya tidak ingin mengambilnya dari orang lain. Terkadang saya ingin terlibat dalam hal tertentu,” katanya lebih lanjut.

Di sisi lain, Courteney Cox mendapat nominasi saat melakoni serial Cougar Town pada Golden Globes - penghargaan prestisius lainnya.

Baru-baru ini, keenam bintang Friends melakukan reuni dalam format acara spesial dan tayang di HBO Max. Dalam acara tersebut, mereka berbicara tentang proses syuting bersama presenter James Corden.