Deretan Figur Publik Suarakan Dukungan untuk Britney Spears
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears menghadiri sidang konservatoriumnya pada Rabu, 23 Juni waktu Los Angeles. Melalui sambungan telepon, dia mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri konservatorium dan kontrol ayahnya terhadap hidupnya.

“Saya hanya ingin hidupku kembali,” kata Britney meminta kontrol ayahnya terhadap hidup dan keuangannya untuk dihentikan.

Kasus ini sudah berjalan selama beberapa tahun lamanya, namun kali ini kasus semakin mencuat seiring dukungan penggemar melalui #FreeBritney. Para figur publik juga menyuarakan dukungan kepada Britney Spears lewat media sosial.

Penyanyi Halsey menuliskan, “Dia (Britney) layak daripada siapapun. Saya mengagumi keberaniannya untuk berbicara hari ini.”

“Kami mencintaimu Britney!!! Tetap kuat,” kata Mariah Carey.

“Mengirimkan semua cinta dan dukungan untuk Britney Spears dan penggemarnya,” kata Brandy.

“Kemenangan untuk satu wanita adalah kemenangan untuk semua,” kata aktris Rose McGowan.

“Tidak ada yang layak diperlakukan seperti ini. Tetap kuat Queen. Anda layak untuk sesuatu yang lebih baik,” kata Khloe Kardashian.

“Bangga akan Britney #Free Britney,” kata duo Jedward.

“Dia tidak pantas mendapatkan ini. Kami mencintaimu Britney!!!” kata model Bella Hadid.

“Setelah apa yang kita lihat hari ini, kita harus mendukung Britney. Terlepas dari masa lalu, baik dan buruk, seberapa lama… apa yang terjadi dengannya itu tidak benar,” kata Justin Timberlake.