Bikin Akun TikTok, Avril Lavigne Tampil dengan Legenda Skateboard Tony Hawk
Avril Lavigne (Instagram @avrillavigne)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Avril Lavigne meresmikan media sosial TikTok-nya pada Selasa, 22 Juni kemarin. Untuk video pertamanya, Lavigne menggandeng legenda skateboard Tony Hawk untuk membuat sebuah video.

“Saya baru saja mengunggah video pertama saya di TikTok bersama legenda Tony Hawk,” katanya. Video ini sudah disukai 4,2 juta pengguna TikTok sejak dibagikan pertama kali.

Avril Lavigne terlihat mengenakan kaus beserta dasi yang sempat menjadi gaya pakaiannya. Dia menyanyikan lagu Sk8er Boi sampai video bertransisi menjadi Hawk yang bermain skateboard.

Melalui Instagram, Lavigne mengunggah video yang sama dengan keterangan, “I was a skater man, she said ‘see you later man” yang serupa dengan lirik asli lagu Sk8er Boi. Lirik aslinya berbunyi “He was a skater boy, she said ‘See you later, boy

Lagu Sk8er Boi adalah salah satu lagu yang melambungkan nama Avril Lavigne. Lagu ini masuk ke dalam album pertama Lavigne berjudul Let Go yang dirilis tahun 2002.

Tidak hanya itu, lagu Sk8er Boi sukses membawanya masuk ke nominasi Best Female Rock Vocal Performance di Grammy Awards 2003.

Warganet yang melihat video tersebut merasakan nostalgia akan gaya khas Avril Lavigne. Tidak sedikit dari mereka yang berharap Lavigne dapat merilis album dengan genre pop rock seperti tahun 2000-an.