Berkat <i>Next Level</i>, Aespa Puncaki Melon 24Hits
Aespa (Twitter @aespa_official)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop aespa menempati peringkat pertama di tangga lagu terbesar di Korea Selatan, Melon.

Lebih dari sebulan setelah perilisannya, lagu Next Level milik aespa menempati nomor satu di tangga lagu Melon 24Hits per tanggal 21 Juni. 24Hits adalah tangga musik yang menghitung berdasarkan jumlah pendengar selama 24 jam.

Hari ini, 22 Juni, lagu Next Level terlihat masih menempati urutan teratas. Kini, aespa menjadi grup perempuan pertama yang menempati peringkat pertama 24Hits sejak sistem itu pertama kali diluncurkan pada Juli 2020.

Dirilis pada 17 Mei, lagu Next Level mendominasi tangga lagu Korea Selatan dan internasional. Lagu ini juga masuk ke peringkat Billboard, QQ Music, Kuwo Music, serta Kugou Music.

Video musik yang dirilis pada hari yang sama juga ditonton lebih dari 100 juta views. Hal ini membuktikan aespa sebagai monster rookie karena kurang dari setahun debut, mereka sudah mencetak berbagai prestasi baru.

Aespa adalah grup K-pop teranyar dari agensi SM Entertainment. Grup ini terdiri dari empat anggota: Karina, Winter, Ningning, dan Giselle. Keempatnya debut dengan lagu Black Mamba pada November 2020.