Berembus Kabar IZ*ONE Bakal Reuni, Ini Penjelasan CJ ENM
IZ*ONE (CJ ENM)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop IZ*ONE dikabarkan sedang melalui tahap diskusi untuk melakukan reuni.

Melansir Sports Kyunghyang pada hari ini, 21 Juni, para agensi yang menaungi anggota IZ*ONE sedang membahas rencana tersebut.

Pihak CJ ENM sebagai perusahaan pemilik stasiun televisi Mnet merespons, diskusi masih berjalan dan sejauh ini belum ada yang dikonfirmasi.

“Terkait IZ*ONE kembali berkumpul, kami sedang berdiskusi dengan agensi para anggota dan memberi berbagai macam peluang, tidak ada yang dapat diputuskan.”

CJ ENM juga merespons langkah penggemar IZ*ONE yang membuat penggalangan dana untuk reuni idola mereka. CJ ENM berterima kasih kepada dukungan penggemar namun mereka tidak akan menggunakan uang penggemar untuk kegiatan grup apapun.

IZ*ONE dibentuk pada tahun 2018 sebagai grup sementara setelah memenangkan kompetisi dari Mnet, Produce 48. Mereka meresmikan debut dengan lagu La Vie en Rose pada bulan Oktober tahun 2018.

Setelah berpromosi selama dua setengah tahun, IZ*ONE dinyatakan bubar pada April tahun ini. Para anggota IZ*ONE kini berfokus dengan kegiatan solo di bawah agensi masing-masing.