Wanna One Diproyeksi Reuni di MAMA 2020
Wanna One (Instagram @wannaone.official)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop Wanna One dikabarkan akan melakukan reuni pada perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020. Hari ini, Kamis, 5 November, CJ ENM dikabarkan sedang melakukan diskusi dengan agensi yang menaungi para anggota boy group ini.

"Kami sedang berdiskusi untuk penampilan kolaborasi Wanna One tetapi belum ada keputusan akhir."

Melansir IlganSports pada hari yang sama, ide ini muncul saat Kim Jae Hwan, Ha Sung Woon, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, dan Park Woo Jin tampil bersama dalam acara konser online KCON:TACT musim kedua bulan lalu.

Penampilan lima anggota Wanna One itu mendapat respons positif dari penggemar. Kelima anggota ini bahkan terbuka dengan inisiasi reuni jika suatu hari mereka diperbolehkan.

Setelah penampilan tersebut, pencarian kata Wanna One meningkat tajam hingga 20,24 persen. Hal ini membuktikan cinta dan dukungan Wannable (sebutan penggemar Wanna One) selalu ada untuk reuni Wanna One.

Kemudian, beberapa anggota Wanna One juga kembali tampil dalam acara Golden Wave dan juga kompetisi Idol Star Championship.

Wanna One adalah grup pemenang kompetisi Produce 101 musim kedua. Terdiri dari 11 anggota, Wanna One merilis album 1x1=1 (To Be One) pada 2017 dan melakukan tur.

Pada tahun 2018, Swing Entertainment, agensi yang menaungi mereka menyatakan kontrak grup akan berakhir pada 31 Desember 2018. Namun, penampilan terakhir Wanna One diakhiri konser selama empat hari yang berakhir pada 27 Januari 2019.

Meski singkat, tetapi kekuatan Wanna One mampu menempatkan mereka di posisi teratas Boy Group Brand Power Ranking di antara senior mereka, BTS dan EXO. Mereka juga masuk ke dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity 2018 sebagai selebritas yang paling kuat dan berpengaruh.

Saat ini, anggota Wanna One berkecimpung di industri hiburan. Ha Sung Woon, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, dan Park Ji Hoon aktif merilis musik dan konten.

Lalu ada Hwang Minhyun, Park Woo Jin, Bae Jin Young, Lee Dae Hwi yang disibukkan dengan aktivitas bersama grup orisinalnya. Selain itu ada Ong Seong Wu dan Lai Kuan Lin dalam dunia seni peran sedangkan Yoon Ji Sung melaksanakan wajib militer.