CJ ENM Konfirmasi Diskusi Reuni IZ*ONE Gagal
IZ*ONE (CJ ENM)

Bagikan:

JAKARTA - Akhir Juni lalu, sebuah kabar menyebutkan adanya diskusi untuk membicarakan reuni IZ*ONE. Pembicaraan ini dilakukan oleh beberapa agensi yang menaungi anggota grup.

Sayangnya pada hari ini, Selasa, 6 Juli, sebuah sumber dari CJ ENM menjelaskan bahwa diskusi ini berakhir. “Kami berbicara dengan beberapa agensi sembari memilih berbagai opsi sebagai pertimbangan, namun (reuni IZ*ONE) tidak jadi,” katanya dikutip dari Edaily.

“Terlepas dari apakah mereka akan kembali, tolong berikan banyak dukungan kepada masa depan para anggota.”

Sebelumnya, penggemar IZ*ONE membuat penggalangan dana untuk reuni idola mereka. CJ ENM merespons aksi tersebut dengan rasa terima kasih namun tidak akan mengambil uang penggemar untuk kegiatan apapun.

IZ*ONE adalah grup pemenang kompetisi Produce 48 di Mnet. Debut pada Oktober 2020, mereka melakukan promosi selama dua setengah tahun dan bubar pada April lalu.

Saat ini, mereka beraktivitas sebagai solo. Eunbi dan Chaewon dengan Woollim, Hye Won dengan 8D Creative, Ye-Na dengan Yuehua, Chae-yeon dengan WM, Min ju dengan Urban Works, Jo Yuri dengan Stone Works, Yujin dan Wonyoung dengan Starship.

Hitomi Honda dan Nako Yabuki bernaung dengan AKB48 sementara Sakura lulus dari grup dan sedang berdiskusi dengan BigHit.