Bagikan:

JAKARTA - Courteney Cox mengenang sahabat sekaligus lawan mainnya, Matthew Perry. Ia mengaku sang aktor sering menemuinya dalam mimpi.

“Saya pikir dia adalah salah satu orang yang paling lucu di dunia. Dia sangat lucu. Dia memiliki hati yang besar,” kata Courteney Cox kepada CBS Sunday Morning.

“Saya bersyukur saya bisa bekerja dengan dia selama beberapa tahun. Dia sering menemui saya, jika kita percaya itu,” katanya lagi.

Aktris 59 tahun itu juga masih merasakan kehadiran Matthew Perry di tengah kehidupannya. Ini pertama kalinya Courteney Cox buka suara mengenai kepergian Perry.

“Saya bicara dengan ibu saya, ayah saya, Matthew. Saya merasa ada banyak orang membimbing kami,” katanya.

“Saya bisa merasakan, saya bisa merasakan keberadaan Matthew dengan yakin,” kata Cox.

Matthew Perry meninggal pada 28 Oktober 2023 karena efek samping ketamin sesuai dengan hasil pemeriksaan Kepolisian Los Angeles.

Para pemain Friends yaitu Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, David Schwimmer, dan Cox merilis pernyataan gabungan.

“Kami sangat berduka atas meninggalnya Matthew. Kami lebih dari sekadar teman. Kami adalah keluarga. Ada banyak yang perlu diungkapkan, tapi sekarang kami akan mengambil waktu untuk berbelasungkawa dan memproses rasa kehilangan ini,” begitu pernyataan yang mereka tulis.