Bagikan:

JAKARTA - Jessica Iskandar membagikan kabar baik dari keluarganya. Ia baru menjalani program bayi tabung atau IVF mengetahui hasil dari program tersebut.

Ia mengunggah momen ketika bertemu dengan dokter untuk mengetahui hasil tes beta hCG. Tes itu dilakukan untuk melihat hasil dari proses bayi tabung yang ia lakukan.

"Perasaan dokter dan perasaan pasien sering kali sama. Kenapa? Karena prosesnya panjang, harapan kita besar. Kadang-kadang bukan hanya pasiennya aja yang deg-degan, dokternya juga deg-degan. Saya pengin tahu hasilnya, nanti kita buka bareng-bareng Jessica ya," kata Dokter Benny Arifin dalam video.

Dokter itu mulai membuka amplop dan mengatakan jika hasil beta hCG di atas 100 berarti program bayi tabung terhitung berhasil.

"Beta hCG yang bagus itu kalau di atas 100. Ini hasilnya, selamat ya Jessica hamil," kata dokter.

Wanita yang akrab disapa Jedar itu berpelukan dengan sang suami, Vincent Verhaag yang ikut mendampingi. Lebih lanjut, dokter itu juga memberi saran untuk menjalani program selama empat minggu sebelum masa kehamilan dimulai.

"Nah setelah mendapat kabar bahagia ni Jes, Vin, tugas kalian belum selesai. Kenapa? Karena masih harus merawat kehamilan ini,” kata dokter.

“Obat-obat yang dipakai sebelumnya nggak boleh berhenti. Obat yang dikasih oleh IVF itu nggak boleh berhenti itu paling nggak sampai hamil 8 minggu," lanjutnya.

Jessica Iskandar memiliki dua anak. Anak pertama bernama El Barack dari pernikahannya dengan Ludwig Franz. Kemudian ia menikah dengan Vincent Verhaag pada Oktober 2021 dan melahirkan anak bernama Don Verhaag pada Mei 2022.