Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Jessica Iskandar kini tengah menikmati momen kehamilan anak ketiganya bersama Vincent Verhaag melalui program bayi tabung.

Namun di kehamilannya yang ketiga ini, Jessica Iskandar mengaku dia merasa jauh lebih malas dan mual dari kehamilan yang sebelumnya.

Karena itu, Jessica disarankan oleh dokter kandungannya untuk istirahat total yang akhirnya membuat ia jarang aktif di kegiatan sehari-harinya.

"Suami rasa pacar. Hamil kali ini bikin aku mager abis, karena mual level dewa, dokter saranin untuk banyak bedrest, which means istirahat, makanya ga sempet photo-photo, ngepost-ngepost," ujar Jessica Iskandar dikutip VOI dari unggahan Instagram @inijedar, Sabtu, 22 Juni.

Tak berhenti sampai di situ, Jedar, panggilan akrabnya mengatakan bahwa sang suami juga jadi terkena imbas dari kehamilan ketiganya ini.

Jedar menuturkan kalau Vincent harus banyak bersabar karena ia keinginannya untuk pisah kamar dengan sang suami. Namun karena dinilai terlalu berlebihan akhirnya mereka hanya pisah ranjang.

"Suami juga sudah jadi korban perasaan, harkat dan martabat. Karena bumil BM. Sempat pisah kamar, tapi karena pisah kamar terlalu extreme akhirnya kita cukup pisah ranjang. Lucu juga sih, sekamar tapi ada dua ranjang," ungkapnya. 

Melihat kesabaran sang suami dalam menghadapi setiap keinginannya ini membuat Jedar bersyukur memiliki suami yang pengertian dengannya sehingga membantu ia lebih bahagia menjalani kehamilan ketiganya ini.

"Untung suami pengertian. Mengerti dengan begitu bumil merasa nyaman. I love suamiku tercinta @v.andrianto," tuturnya.