Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Tya Ariestya diduga akan menjalani program bayi tabung. Hal ini diungkap oleh Tya melalui unggahan di media sosial instagram pribadinya belum lama ini.

Dalam unggahan itu, Tya mengatakan bahwa salah satu alasan ia memilih untuk menjalani program bayi tabung diusianya yang genap 38 tahun karena kangen memiliki anak bayi.

"Bayi tabung lagi? Umur sudah 38 (tahun), jujur sudah keenakan mengurus anak-anak yang mulai mandiri, tapi juga kangen banget punya bayi," tulis Tya Ariestya dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 14 Juni.

Lebih lanjut, Tya menuturkan bahwa ia sudah menjalani pemeriksaan kondisi rahimnya sebelum memulai proses bayi tabung. Sebelumnya Tya juga sudah sempat menjalani bayi tabung selama 3 tahun yaitu 2015, 2017, dan 2018.

Dari program bayi tabung tersebut, Tya diberikan rezeki dua orang anak yaitu Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang.

"Hari ini cek kondisi rahim, sekalian papsmear di tempat aku program bayu tabung tahun 2015, 2017, 2018 (3 kali bayi tabung, alhamdulillah dapat 2 anak soleh), masyaallah tabarakallah," lanjut Tya Ariestya.

Sebelumnya, Tya sempat bercerita bahwa ia divonis akan sulit hamil sesaat sebelum menikah dengan sang suami, Irfan Ratinggang di tahun 2014 lalu.

Program bayi tabung pertama dilakukan oleh Tya ketika usianya baru menginjak 29 tahun yang akhirnya melahirkan anak pertamanya pada Agustus 2016.

Kemudian, di tahun 2018, Tya dan Irfan kembali mencoba menjalani program bayi tabung yang ternyata kembali berhasil dan lahirlah anak kedua mereka pada April 2019.