Hadir di Pemakaman, Tya Ariestya Cerita Kebaikan Vanessa Angel
Suami dan Tya Ariestya (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Proses pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dihadiri berbagai figur publik. Keduanya dikenal sebagai sosok yang ramah dan akrab dengan siapapun sehingga momen ini menjadi perjumpaan terakhir mereka.

Artis Tya Ariestya terlihat mendatangi pemakaman Taman Malaka bersama suaminya pada Jumat, 5 November. Dia menyebut prosesi pemakaman berjalan lancar dan sangat penuh.

Tadi kita lihat vanessa udah ketutup sih tapi setahu aku mereka satu liang lahat ya digabung berdua. Ini kalau tidak salah ya karena memang penuh banget dan aku di belakang,” kata Tya Ariestya.

Sebagai teman baik, Tya merasa kehilangan pasalnya mereka saling mendukung dalam berbagai situasi.

“Aku justru terakhir komunikasi sama Bibi karena aku kan lagi seneng olahraga banget terus Bibi pengen masuk ke tempat aku nge-gym,” cerita Tya.

Menurutnya, Vanessa dan Bibi adalah pasangan yang inspiratif dan selalu terbuka kepada teman-temannya.

“Bisnisnya lagi bagus banget. Mereka itu salah satu pasangan yang inspiratif banget dengan segala macem kondisi, usaha mereka luar biasa berdua tuh,” jelas Tya.

Saat mengetahui kabar ini, Tya langsung menghubungi teman-temannya di Surabaya yang juga teman Vanessa Angel. “Mereka telpon juga sudah nangis-nangis. Alhamdulilah Gala selamat dan masih di Surabaya,” kata Tya.