Maharani Kemala, Tya Ariestya, Tantri Kotak, dan Semua Sahabat Kehilangan Sosok Vanessa Angel dan Bibi
Sahabat Vanessa Angel (Rizky Sulistio/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Maharani Kemala, pengusaha kosmetik asal Malang sahabat Vanessa Angel turut mendatangi proses pemakaman Vanessa dan Bibi di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Maharani, sahabat Vanessa Angel, menjadi salah satu orang yang terpukul atas kepergian Vanessa dan Bibi.

"Sudah tau kan Vanessa gimana baiknya, ke teman - teman juga care sering DM (direct massage)," ujarnya kepada VOI usai prosesi pemakaman Vanessa dan Bibi di depan Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat 5 November.

Maharani Kemala datang bersama tiga orang sahabatnya yang lain, yakni Shandy Purnamasari, Tya Ariestya dan Tantri Kotak. Dimata mereka berempat, Vanessa merupakan sahabat yang baik dan perduli.

"Kemarin aku habis karantina juga ditanyain terus (oleh Vanessa Angel), gimana kabarnya. Semuanya tuh kehilangan banget Vanessa dan Bibi," kenangnya.

Menurut sahabat Vanessa yang lain, Tya Ariestya mengatakan, bagi mereka, sosok Vanessa dan Bibi merupakan pasangan yang baik.

"Mereka pasangan yang patut untuk dicontoh, karena mereka berdua berjuang untuk keluarganya benar-benar berdua," tambahnya.

Hal senada juga dikatakan Shandy Purnamasari. Menurut Shandy, mereka (Vanessa dan Bibi) baik banget dan mau bekerja keras.

"Mereka tuh baik banget mau kerja keras. Teman - temannya banyak yang bantu doain. Mereka mau kerja keras," ujarnya.

Bahkan sahabat Vanessa Angel yang sangat merasa kehilangan diantaranya adalah Tantri Kotak. Menurut Tantri, dirinya terakhir bertemu dengan Vanessa pada sebuah acara di Bali.

"Ketemu terakhir di Bali di acara. Baru kemarin banget dm-dm'an (direct message). Aku tipikal yang jarang ketemu, cuma sekali ketemu punya kesan tersendiri," kata Tantri.

Hingga Jumat 5 November, siang, para pelayat dari kerabat almarhum dan almarhumah masih terus berdatangan untuk memanjatkan doa di pusara makam Vanessa Angel dan Febri Ardiyansyah. Vanessa Angel dan Febri Ardiyansyah dimakamkan bersebelahan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.