Sahabat Unggah Surat Tulisan Tangan dari Vanessa Angel: Tolong Titip Gala Sky
Bibi dan Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Kepergian Vanessa Angel masih dikenang oleh sahabat dan rekan figur publik lainnya. Anggita Sari, salah satu teman Vanessa kerap membagikan foto bersama sahabatnya itu.

Dia juga membagikan tulisan tangan Vanessa Angel saat mendekam di penjara. Dia berpesan agar anaknya bersama Bibi Ardiansyah, Gala Sky bisa dijaga sampai Vanessa keluar.

"Hai beb, makasih ya udah care sama aku. Barusan Bu Wanti udah sampein pesen dari Bu Indri. Tapi aku baru aja makan hehe, terserah kamu aja mau kirim makanan apa. Buah-buahan sih enak kali ya seger. Sorry ngerepotin ya beb," kata Vanessa Angel dalam suratnya.

"Aku minta tolong titip-titip Gala. Sering tanyain Bibi aja, aku khawatir banget. Makasih ya sekali lagi," lanjut Vanessa.

Anggita yang menemukan surat itu lagi membagikan untuk warganet sekaligus mengenang sosok Vanessa Angel.

“Nemu surat dari Vanessa Angel 20 November 2020 waktu Vanes di dalam penjara dan Gala masih sekitar usia tiga bulan. Nitip buah-buahan dan minta tolong titip Gala dan sering-sering tanyain ke Bibi," kata Anggita.

Sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal setelah kecelakaan di Jawa Timur dalam perjalanan menuju Surabaya pada 4 November.

Vanessa Angel dan Bibi dinyatakan tidak selamat sementara anak mereka, Gala Sky beserta baby sitter dan sopir selamat dan menjalani perawatan.