Siap-Siap, Film Angga Yunanda Bakal Bikin Penonton Bioskop Baper
Gina S. Noer - Putri Marino - Angga Yunanda (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Gina S. Noer kembali dengan film terbarunya, Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga. Angga Yunanda dan Putri Marino dipertemukan sebagai lawan main dalam film keduanya.

Dibuat saat pandemi, akhirnya film ini akan tayang pada tahun 2022 tepatnya 6 Januari 2022. Gina dan produser Chand Parwez memiliki alasan mengapa film ini menjadi yang terakhir dirilis dalam rangka #KembaliKeBioskop.

“Sebenarnya walaupun terakhir justru jadi pembuka di tahun 2022 karena ketika bicara soal perfilman indonesia itu adalah sebuah kerjasama bareng,” kata Gina pada Senin, 8 November.

"Aku berharap film ini bisa menjadi pembuka yang menyegarkan dan bersyukur bisa kembali ke bioskop,” kata Angga Yunanda.

Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga menceritakan Raja (Angga Yunanda) dan Asia (Putri Marino) yang mengurus orang tua mereka. Kedua orang tua mereka mulai dekat di saat Raja dan Asia juga jatuh hati.

“Kita semua orang tua kan. Kita tahu betapa complicatednya mengurus orang tua, kita dewasa dan kewajiban kita masing-masing yang sama beratnya. Kita nyaris gak punya ruang untuk merefleksikan hal-hal itu,” kata Gina menjelaskan filmnya.

Dalan trailer yang dirilis Senin, 8 November, nampak Angga sangat menjiwai perannya sebagai Raja. Beberapa adegan nyaris ciuman dengan Putri Marino membuat baper. 

Angga Yunanda juga menyambut film terbarunya yang segera dirilis di bioskop. “Kita selalu optimis mulai dari pra-produksi sampai post produksi,” kata Angga Yunanda. Film Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga bisa ditonton di bioskop mulai 6 Januari 2022.