Hari Pertama Tayang, Film <i>Mencuri Raden Saleh</i> Raih 120 Ribu Penonton
Mencuri Raden Saleh (Visinema)

Bagikan:

JAKARTA - Film Mencuri Raden Saleh resmi tayang pada Kamis, 25 Agustus 2022. Film arahan Angga Dwimas Sasongko ini berhasil mendulang angka besar di hari pertama penayangan.

"Hingga pukul 14.00 WIB 120.000++ orang sudah jadi komplotan Mencuri Raden Saleh," tulis poster yang dibagikan Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara.

"Terima kasih rasa cinta dan dukungan kalian semua para Komplotans!" tulis Angga dalam keterangan foto tersebut.

Mencuri Raden Saleh menjadi salah satu film yang banyak dinantikan penonton. Film ini menghadirkan cerita heist dari Visinema dan dibintangi sederet aktris dan aktor muda Indonesia.

Film Mencuri Raden Saleh menceritakan Piko (Iqbaal Ramadhan) bersama lima temannya: Ucup (Angga Yunanda), Sarah (Aghniny Haque), Fella (Rachel Amanda), Gofar (Umay Shahab), dan Tuktuk (Ari Irham).

Keenam teman ini berupaya untuk mencuri lukisan milik Raden Saleh yang terpampang di Istana Negara. Akan tetapi di tengah rencana tersebut, sejumlah permasalahan mempersulit perjalanan mereka.

Selain enam bintang ini, Mencuri Raden Saleh turut diperankan Tyo Pakusadewo, Ganindra Bimo, Dwi Sasono, Atiqah Hasiholan, dan masih banyak lainnya.

Film Mencuri Raden Saleh bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.