Iqbaal Ramadhan Cs Hadirkan Perampokan Terbesar dalam Teaser <i>Mencuri Raden Saleh</i>
Pemain Mencuri Raden Saleh (Instagram @mencuriradensalehfilm)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Visinema Pictures merilis teaser perdana film Mencuri Raden Saleh. Sesuai judulnya, film arahan Angga Dwimas Sasongko ini menceritakan rencana sebuah kelompok untuk melakukan perampokan terbesar.

Teaser 50 detik itu menampilkan kelompok mahasiswa: Piko (Iqbaal Ramadhan), Ucup (Angga Yunanda), Fella (Rachel Amanda), Sarah (Aghniny Haque), Gofar (Umay Shahab), dan Tuktuk (Ari Irham).

Keenam mahasiswa ini memiliki tugas dan peranan masing-masing. Enam sekawan ini berencana merampok lukisan Raden Saleh yang ada di Istana Presiden.

Namun perjalanan mereka nampaknya dicurigai oleh pihak berwajib. Selain itu, mereka juga harus menebus sistem keamanan Istana Presiden yang ketat.

Aksi kejar-kejaran antara mereka juga menambah ketegangan dalam teaser ini. Tidak cukup kejar-kejaran, aksi balapan dan adu pukul juga terlihat dalam teaser ini. Nampaknya film ini bukan hanya menceritakan plot perampokan biasa.

Bersamaan dengan teaser, Visinema juga merilis tampilan perdana kelompok mahasiswa di media sosial. Keenam mahasiswa itu berpose dengan lukisan Raden Saleh yang menjadi tujuan mereka.

Film Mencuri Raden Saleh menjadi proyek terbaru Angga Dwimas Sasongko setelah Ben & Jodi yang dirilis pada Januari lalu.

Rencananya, film Mencuri Raden Saleh akan tayang di bioskop Indonesia mulai 25 Agustus 2022.