Merinding, Vino G. Bastian Lakukan Ruqyah di Film <i>Qodrat</i>
Vino G Bastian (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Rapi Films meluncurkan tampilan perdana film terbaru mereka bertajuk Qodrat. Film ini dibintangi aktor Vino G Bastian beserta sang istri, Marsha Timothy.

Dalam video yang diunggah pada Selasa, 23 Agustus, terlihat seseorang duduk di atas kasur. Ia melantunkan ayat Al-Qur’an dan memegang tubuh seorang anak.

Di samping itu, seorang anak tampak bergerak dan berusaha menjangkau sang pria. Diketahui sosok pria itu adalah Qodrat yang diperankan Vino G Bastian.

"Anugerah yang dimiliki Ustadz Qodrat adalah kemampuan meruqyah orang-orang yang kerasukan," begitu keterangan video yang dibagikan Rapi Films.

"Hingga akhirnya ujian tiba, ia harus meruqyah Alif, anaknya sendiri yang baru berusia sepuluh tahun,” lanjutnya.

Qodrat merupakan film arahan Charles Gozali yang turut memproduseri film ini. Menariknya, film horor ini mempertemukan Vino dan Marsha dalam satu proyek setelah Toba Dreams (2015).

Selain keduanya, film ini menjadi proyek terbaru Maudy Efrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman dan masih banyak lainnya.

Qodrat juga merupakan film horor terbaru dari Rapi Films. Di tahun ini, mereka memproduksi Pengabdi Setan 2: Communion dan Jailangkung Sandekala.

Film Qodrat juga menjadi proyek terbaru Vino G Bastian di tahun ini setelah Baby Blues.

Adapun film Qodrat direncanakan tayang di paruh kedua tahun 2022.