Doddy Pasang Foto Vanessa Angel dan Mantan Pacar di Pengajian, Emma Waroka Marah
Vanessa Angel (Foto: IG @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA  - Seolah tak ada habisnya, Doddy Sudrajat terus membuat warganer kesal. Terbaru, warganet yang kaget melihat foto Vanessa Angel dan mantannya dipajang dalam acara 40 harian. Sahabat Vanessa dan Bibi, Emma Waroka juga geram melihat foto mantan Vanessa Angel yang muncul di acara 40 hari.

Sejak dalam perencanaan, Doddy tidak menambah satu detail pun tentang Bibi, suami Vanessa di buku Yasin. Doddy juga mengganti nama Gala Sky Ardiansyah dengan Gala Sky Adzan.

Menurutnya, hal itu menyakiti hati Gala Sky sebagai anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Jika Gala Sky sudah tumbuh besar, pastinya akan protes saat melihat foto tersebut.

"Ngeri banget mamski nanti kalau Gala udah bisa ngomong aja, Gala udah umur 7 tahun, 8 tahun pasti tahun. Itu pasti bakalan sama Gala diprotes," tuturnya, dikutip dari unggahan video Instagram pribadinya.

Perempuan berusia 46 tahun ini juga geram dengan alasan Milano Lubis yang tak menampilkan wajah Bibi Andriansyah dalam acara 40 harian karena bukan artis. Justru foto Vanessa ditampilkan dengan deretan mantan pacarnya.

Emma Waroka marah. Ia menegaskan bahwa Vanessa sudah menikah dengan Bibi dan menjadi Nyonya Bibi.

"Bukan soal siapa artis siapa bukan. Kalau begini, orang nanti nggak mau nikah sama artis. Kayak dompleng. Takut dong kalau nikah sama artis," kata Emma.

"Kok udah nikah masih dibilang artis. Itu nyonya Bibi! Nyonya Febry Andriansyah. Kok ngaco banget," lanjutnya.

Emma Waroka juga heran dengan pernyataan itu karena terlalu menganggap popularitas adalah segalanya. Ia juga heran dengan Doddy Sudrajat dan keluarganya yang tak malu memanfaatkan kematian Vanessa Angel untuk popularitas.

"Kayak seolah-olah artis tuh di atas segalanya. Mamski juga artis. Tapi mamski tahu diri juga. Bukan karena kita artis, terus kita kayak mendewakan banget popularitas," ucapnya.

"Tahu dong kan harusnya ini istri orang. Istri orang nikah sah loh, secara agama, secara sipil dan sudah mempunyai anak loh Gala. Kok gak malu sih?" lanjut Emma Waroka.