Blink-182 Beri Dukungan untuk Mark Hoppus yang Idap Kanker
Blink-182 (Instagram @blink182)

Bagikan:

JAKARTA - Rekan satu band Mark Hoppus dalam Blink-182 angkat suara setelah bassis itu mengumumkan dirinya mengidap kanker. Melalui media sosialnya, Mark Hoppus mengungkap dia sudah menjalani masa kemoterapi selama tiga bulan dan akan terus berlanjut.

“Saya masih punya beberapa bulan untuk perawatan tetapi saya tetap berharap dan positif. Tidak sabar bebas dari kanker dan bertemu dengan kalian di konser,” katanya.

Berbicara kepada E! News pada hari ini, 24 Juni, drummer Blink-182, Travis Barker mengirimkan dukungan kepada Mark Hoppus.

“Mark adalah saudara saya dan saya mencintai dan mendukung dia. Saya akan bersama dia setiap langkah baik di luar dan di dalam panggung dan tidak sabar menantikan kami bermusik bersama lagi.”

Barker pun membagikan foto dengan Hoppus di Instagram dengan caption, “Cinta kamu @MarkHoppus”

Tom DeLonge yang sudah keluar dari Blink-182 juga menulis cuitan bahwa dia mengetahui penyakit yang dialami Mark Hoppus.

“Saya ingin mengatakan dia (Mark) adalah manusia super yang melewati kesulitan besar dengan hati yang terbuka,” kata DeLonge.

Selain rekan band Blink-182, beberapa figur musik seperti Alex Gaskarth dari All Time Low, Taking Back Sunday, A Day To Remember, Of Mice & Men, dan Good Charlotte turut mendukung Mark Hoppus dalam proses kemoterapinya.