Mark Hoppus Blink-182 Umumkan Sembuh dari Kanker
Mark Hoppus (Instagram @markhoppus)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis Blink-182, Mark Hoppus mengumumkan dirinya sembuh dari kanker. Melalui media sosial pada hari ini, 30 September, dia membagikan kabar terbarunya.

“Baru saja melihat onkologi saya dan saya sembuh dari kanker. Terima kasih Tuhan, semesta, keluarga, teman-teman, dan semua orang yang mendukung dan berbaik hati,” kata Mark Hoppus.

Meskipun dinyatakan sembuh, Mark Hoppus harus melakukan pemeriksaan setiap enam bulan sampai akhir tahun ini.

“Saya masih harus diperiksa setiap enam bulan sampai akhir tahun untuk kembali normal tapi hari ini adalah hari yang luar biasa dan saya merasa bersyukur,” lanjutnya.

Sebelumnya, Mark Hoppus mengumumkan dia mengidap kanker pada Juni lalu. Dia tidak pernah menyebut kanker jenis apa yang dideritanya namun dia menyebut akan berusaha pulih agar bisa kembali konser.

Hoppus juga membagikan beberapa momen saat sedang perawatan melalui Instagram. Dia memastikan penggemar kalau dia masih bisa beraktivitas seperti biasa.

“Saya merasa jauh lebih baik dari kemarin. Kemarin sangat buruk bagi saya dan saya bangun dengan kondisi lebih baik hari ini,” katanya saat itu.

Kesembuhan Mark Hoppus disambut positif oleh rekan musisi dan penggemar. Mereka merasa senang karena Hoppus sudah berjuang demi sembuh dari penyakitnya.