Tunda Reuni, Pemain <i>Friends</i> Sapa Penonton di Emmy 2020
Tiga Pemain Friends (tangkapan video Emmy 2020)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa pemain serial televisi Friends menyapa penonton melalui acara penghargaan Emmy untuk sebuah skit singkat. Jennifer Aniston, Courtney Cox dan Lisa Kudrow muncul dalam acara yang dtayangkan pada Minggu, 20 September waktu setempat.

Acara penghargaan Emmy tahun ini digelar secara virtual karena adanya pandemi COVID-19. Acara ini untuk ketiga kalinya dipandu oleh Jimmy Kimmel.

Dalam skit singkat itu, Kimmel menelepon Aniston di rumahnya. Cox dan Kudrow lantas ikut bergabung. Kimmel pun bertanya, mengapa ketiganya terlihat bersama.

“Kami sudah menjadi teman satu rumah sejak 1994, Jimmy,” jawab Aniston.

Pemain serial televisi Friends akan melakukan reuni dengan satu acara spesial yang akan dirilis pada Mei tetapi proses syutingnya beberapa kali ditunda karena adanya pandemi.

Friends adalah serial televisi Amerika Serikat tersukses selama penayangannya. Dimulai sejak 1994, serial ini menceritakan kehidupan enam teman yang tinggal di sebuah apartemen di Manhattan.

Rencananya, acara spesial ini akan tayang eksklusif di HBO Max. “Kami hanya ingin menunggu sampai semuanya aman,” ungkap Marta Kauffman selaku kreator acara ini.

Kauffman juga sempat membocorkan beberapa detail. Salah satunya, reuni Friends ini akan dilakukan tanpa skrip.

Tonton keseruan pemain Friends di acara penghargaan Emmy 2020 di bawah ini: